Posted by: 3sksoviayandri | February 12, 2009

Pengaruh sariawan terhadap gatal-gatal di hidung

Omong-omong tentang sariawan, ada yang tau obat sariawan yang ampuh ga seh …. gak enak banget ya kalo pas sariawan. Ngomong jadi aga balelol…, bibir kering, oalah pokoke, asli gak nyaman lah …., gak tau kenaapa neh. Ujug-ujug sariawan. Gak ada awalnya ( gak nyadar maksudnya ntu bisa sariawan gini ) … tapi kudu mesti nemu akhirnya ( sembuh , maksudnya geto) … semoga saja, saya bisa melalui perjalanan sakit yang bertema sariawan ini dengan sukses ( ho …ho.. apaan coba ya ). Saya jadi aga curiga neh, apa sariawan juga merupakan salah satu penyebab hidung menjadi gatal-gatal alias pembawa permasalahan gatal-gatal yang menimpa hidungku juga kali ini ? ( tow istilah keren na mah carier = pembawa ). aga curiga juga yeuh . mhmmm … , aga berbahaya juga sepertinya. Patut dicurigai sepertinya dampak dari sariawan yang saya alami benar-benar dapat menyebar ke bagian muka saya yang lain ( woaaaahhhhh, ceritanya, tampangnya pura-pura stress banget ) … benar-benar kudu di basmi sampai ke akar-akarnya neh sariawan … apa yang harus dilakukan saudara-saudara ? . ( catatan : yang nulis kala ini sedang stress en lieur gara-gara gak bisa tidur karena perih akibat kondisi yang memprihatinkan akibat sariawan, jadi mohon maklum jika aga lieur bacana juga )


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: