Posted by: 3sksoviayandri | February 12, 2009

Pisces

Katanya seh bintangku Pisces,… lambangnya ikan ( gak tau ikan air tawar tow ikan laut … tapi gak penting juga kali ya ) … Apapun jenis ikannya, baik itu ikan yang hidup di laut ataupun di air tawar, seperti di sungai, pasti bisa berenang. Tapi tidak menyebabkan, saya yang bintangnya pisces alias ikan juga otomatis menjadi bisa berenang juga … he2 … – damn, padahal kalo berlaku secara otomatis antara bintang yang dimiliki dan kemampuan untuk berenang alangkah menyenangkannya ( dan sekaligus pemikirin yang luar biasa teu normal ) .

Kenapa gak bisa berenang ? pertanyaan yang mudah sekali … karena memang gak bakat … ho2, ngawur ah , yang pasti dulu ketika belajar berenang gak serius kali ya. So Cuma maen-maen doang … , dan dulu saya merasa sedikit ketakutan jika bernafas di aer …Ya iya lah, mana bisa bernafas di aer … kecuali saya makan tanaman dulu trus tumbuh insang deh di leher, trus nyebur, en berenanglah dengan bebas ( memang dunia Harry potter ) . Yang jelas, ketidakmampuan saya dalam urusan renang ini, tidak perlu disalahkan kepada guru-guru olahraga saya, yang kala itu tidak mampu ( he2) membawa muridnya untuk memiliki kemampuan super dalam berenang … salahkan saya saja … yang memang kurang serius mendalami ilmu perenangan ( gak penting juga seh, mengenai siapa yang mo dipermasalahkan toh… )… dan saya sangat menyesal … asli lo , nyesel banget kalo sekarang ntu gak bisa berenang ( hiks .. hiks … kebayang kalo Pulau Jawa keleleup aer … kumaha saya menyelamatkan diri … pake pelampung aja x y ; … syep lah , jadi kudu siap-siap pelampung di rumah neh ) .

Wahai para muda-mudi yang masih mempunyai kesempatan untuk belajar berenang … jangan sia-siakan kesempatan itu … jadilah perenang sejati, dengan begitu ,,, ketika ada bencana banjir, setidaknya dikau tidak perlu telat sekolah atau kudu pake rakit dadakan dulu untuk sampai ke tempat tujuan … Berenang sajalah … gunakan kemampuanmu itu untuk hal-hal yang berguna, yaitu pergi ke sekolah dengan semangat 45, dan jangan lupa hormati gurumu, sayangi temanmu, karena itu tandanya kau murid budiman … ( naon coba nyak ??? ) ..

Yang jelas disini yang ingin dibicarakan adalah mengenai ketidaksinkronan antara bintang saya pisces yang hobi berenang dengan ketidakmampuan saya dalam berenang . dan, penyesalan yang mendalam dalam ketidakseriusan saya dalam mempelajari masalah perenangan ini … tapi, belum terlambatkah saya untuk mencoba kembali belajar ?????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: